Tuesday, August 19, 2008

PROGRAM INI ADALAH TIPUAN,HATI-HATI!





Halo teman-teman semua , saya mau sharing pengalaman selama mengikuti program affiliasi di internet .Semula saya percaya bahwa semua program yang ditawarkan adalah baik .aduh...lugu sekali ya saya ? Ternyata SAYA SALAH ! Ada beberapa program yang ternyata tak lebih adalah penipuan semata . Salah satunya adalah http://www.uanggila.com.
Banyak janji manis yang ditawarkan untuk membeli eboook tentang cara mencari uang di internet,tapi terbyata semuanya bohong semata .Jadi saya mengingatkan kepada rekan-rekan semua untuk tidak mempercayai ataupun mentransfer uang kepada pemilik situs tersebut .
Saya menyangka kalau saya adalah korban satu-satunya, ternyata banyak juga teman-teman saya yang bernasib sama dengan saya .Ya....sudahlah bukankah pengalaman adalah guru yang sangat berharga? Sekali lagi ,Jangan menjadi korban penipuan seperti halnya saya !
Tapi teman-teman jangan merasa takut.Banyak kok program internet bisnis yang jujur .salah satunya adalah program Formula Bisnis dari Bapak Sulhadi .Teman-teman akan dibimbing dengan bahasa yang mudah untuk memulai usaha di internet. Kerja dengan cerdas cukup 1 jam /minggu teman-teman bisa mendapatkan penghasilan 3-10 juta/bulan . Sekali lagi, Program ini DIJAMIN BERHASIL. Teman-teman mendapatkan jaminan uang kembali 200 % bila janji yang diucapkan tak terbukti.Jadi, tunggu apalagi ? segera bergabung .
Ini dia URLnya
http://www.internetsukses.com/?ref=iok2002iok

No comments: